BAB III
PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN JASA
Perusahaan
semua mempunyai tujuan dan keinginan masing-masing, dan perusahaan dalam
tujuannya mempunyai strategi bagaimana perusahaan mencapai tujuannya, dan dalam
tujuan dan keinginannya tersebut tercantum dalam sebuah visi dan misi
perusahaan. Terdapat pengertian visi dan misi, yaitu :
· VISI
Visi merupakan keinginan perusahaan yang bersifat ideal yang
dirumuskan secara seksama, yang menentukan arah atau keadaan masa depan.
· MISI
Misi perusahaan merupakan perwujudan dari visi perusahaan. Keduanya
merupakan acuan utama dari segala perubahan yang terjadi dalam perusahaan.
Pada usaha kami juga mempunyai tujuan, kami mempunyai tujuan dengan
apa yang kami inginkan, kami juga berikan
visi dan misi, yaitu :
Visi : Menjadi kuliner yang
wajib dikunjungi oleh masyarakat,pendatang dan wisatawan dimanapun yang
mengutamakan pelayanan terbaik dikelasnya.
Misi : - membuat cabang 100 diindonesia dan 150
diluar negeri
- Memberikan makanan
dan minuman dengan menu ciri khas sendiri
- pelayanan yang
terbaik diberikan untuk memberikan senyum konsumen
Analisis SWOT
Strength
|
Kuliner khas
yaitu tahu dengan banyak menu dari bahan dasar tahu yang memiliki
rasa,bentuk, dan penyajian yang khas.
|
Weakness
|
Sudah ada
kuliner tahu yang lebih dulu berdiri
Banyak
restoran kuliner makanan
|
Opportunity
|
Belum banyak
restoran yang menyajikan kuliner tahu
|
Threat
|
Harga kedelai
yang fluktuatif
|
0 komentar:
Posting Komentar