Minggu, 31 Mei 2015

PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN JASA RESTORAN TAHU PAK DE



BAB III
PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN JASA

Perusahaan semua mempunyai tujuan dan keinginan masing-masing, dan perusahaan dalam tujuannya mempunyai strategi bagaimana perusahaan mencapai tujuannya, dan dalam tujuan dan keinginannya tersebut tercantum dalam sebuah visi dan misi perusahaan. Terdapat pengertian visi dan misi, yaitu :

      ·     VISI
Visi merupakan keinginan perusahaan yang bersifat ideal yang dirumuskan secara seksama, yang menentukan arah atau keadaan masa depan.
      ·     MISI
Misi perusahaan merupakan perwujudan dari visi perusahaan. Keduanya merupakan acuan utama dari segala perubahan yang terjadi dalam perusahaan.
Pada usaha kami juga mempunyai tujuan, kami mempunyai tujuan dengan apa yang kami inginkan,  kami juga berikan visi dan misi, yaitu :
Visi :   Menjadi kuliner yang wajib dikunjungi oleh masyarakat,pendatang dan wisatawan dimanapun yang mengutamakan pelayanan terbaik dikelasnya.
Misi :   - membuat cabang 100 diindonesia dan 150 diluar negeri
            - Memberikan makanan dan minuman dengan menu ciri khas sendiri
            - pelayanan yang terbaik diberikan untuk memberikan senyum konsumen
Analisis SWOT
Strength
Kuliner khas yaitu tahu dengan banyak menu dari bahan dasar tahu yang memiliki rasa,bentuk, dan penyajian yang khas.
Weakness
Sudah ada kuliner tahu yang lebih dulu berdiri
Banyak restoran kuliner makanan
Opportunity
Belum banyak restoran yang menyajikan kuliner tahu
Threat
Harga kedelai yang fluktuatif

Related Posts:

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © 2025 RestoPakDe.blogspot.com | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑