Minggu, 31 Mei 2015

SEGMENTASI, TARGETTING DAN POSITIONING RESTORAN TAHU PAK DE



BAB IV
SEGMENTASI, TARGETTING DAN POSITIONING
1.      Segmentasi
Segmentasi pada produk kami ini pada semua orang yang ingin menikmati tahu namun khususnya pada masyarakat pendapatan menengah kebawah.
2.      Targetting
Produk kami ini menggunakan produk spesicialization yaitu perusahaan berkonsentrasi membuat produk khusus atau tertentu.
3.      Positioning
Kami akan melakukan positioning pada konsumen yaitu dengan memberi nama resto tahu Pak De dengan depan resto ada bentuk tahu besar dan agar ingatan ingin makan tahu dengan berbagai varian ya ditempat kami,kami akan memberikan produk yang berkualitas dengan layanan baik pula.

Related Posts:

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © 2025 RestoPakDe.blogspot.com | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑