Senin, 01 Juni 2015

STRATEGI DITRIBUSI JASA DI RESTO TAHU PAK DE



BAB VI
STRATEGI DITRIBUSI JASA DI RESTO TAHU PAK DE
Produsen harus mempertimbangkan berbagai macam faktor yang sangat berpengaruh dalam pemilihan saluran distribusinya. Pemilihan saluran distribusi yang efektif akan mampu mendorong peningkatan penjualan yang diharapkan, sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat terjamin.
Konsep saluran distribusi juga tidak hanya terbatas pada saluran distribusi barang berwujud saja. Produsen jasa juga menghadapi masalah serupa yakni bagaimana hasil mereka dapat diperoleh sampai ketangan konsumen. Bagi lembaga penyedia jasa, kebutuhan akan faedah waktu dan tempat menjadi jelas. Oleh karena itu jasa Restoran Tahu Pak De harus ditempatkan pada lokasi yang strategis yaitu di kota Batu. Dimana kota Batu adalah kota wisata yang menghadirkan banyak dan beragam wisata sehingga membuat para peloncong akan semakin lengkap menikmati wisata makan ataupun wisata alam tanpa bersusah payah mencari ketempat lain.
Lokasi penjualan jasa harus mudah dicapai pelanggan, oleh karena banyak jasa yang tidak dapat dihantarkan. Pemasaran jasa perantara merupakan cara lain untuk meluaskan distribusi. Strategi distribusi secara langsung memudahkan konsumen menerima secara langsung produk jasa kami dan biaya lebih sedikit dari pada melalui distribusi lagi. Dan perusahaan mudah mendapatkan umpan balik langsung mengenai produknya. Oleh karenanya perusahaan kami menggunakan strategi distribusi secara langsung.

Related Posts:

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © 2025 RestoPakDe.blogspot.com | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑