Senin, 01 Juni 2015

STRATEGI PROSES RESTO TAHU PAK DE



BAB X
STRATEGI PROSES
RESTO TAHU PAK DE

Strategi proses adalah suatu upaya perusahaan, dalam menjalankan dan melaksanakan aktifitasnya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Untuk perusahaan jasa kerjasama antara marketing dan operasional sangat penting dalam elemen process ini, terutama dalam melayani segala kebutuhan dan keinginan pelanggan (konsumen) secara cepat dan tepat.
Bagaimana cara perusahaan menyampaikan jasa yang dijual sampai pada konsumen yang membeli. Atau terkait dengan prosedur operasional yang ada dalam perusahaan terkait dengan proses penyampaian jasa.
            Segala proses yang ada dalam setiap kegiatan yang dilakukan Resto Tahu Pak De sudah akan diatur dan ditinjau secara kontineu dalam pelaksanaannya. Gambaran proses kegiatan operasional yang dilakukan Resto Tahu Pak De setiap harinya adalah sebagai berikut:
Pelanggan datang dan duduk kemudian pelayan akan mendekat dan menawarkan menu dengan kertas menu, konsumen memilih dan menulis sendiri dikertas yang diberikan pelayan, kemudian setelah selesai menulis konsumen memberikan kembali ke pelayan dan langsung akan diproses, kami akan menyediakan dengan cepat menu yang dipilih konsumen, karena layan cepat termasuk layanan yang kami tawarkan. Ada area untuk smoking sendiri bagi konsumen yang akan merokok agar tidak mengganggu konsumen yang lain. Setelah selesai konsumen tinggal kekasir untuk membayar tagihan berdasarkan menu yang dipilih. Kemanan kendaran adalah termasuk layanan yang kami sediakan dengan tarif sesuai kendaraannya.
Dengan proses yang telah dipaparkan di atas, kami yakin bahwa proses tersebut dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi para pelanggan yang menggunakan jasa Resto Tahu Pak De ini.

Related Posts:

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © 2025 RestoPakDe.blogspot.com | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑